Kamis, 17 Oktober 2019

4 Tips Cegah Kaki Lecet Karena Sepatu Baru

Gesekkan sol pada permukaan yang kasar

Memiliki barang baru tentu membuat siapapun tidak sabar untuk selekasnya mempergunakannya. Terhitung sepatu baru. Tapi seringkali sepatu yang baru itu dapat membuat kaki kamu lecet waktu dipakai.

Ya! Keadaan sepatu yang tidak cocok ukurannya dengan kaki kita atau bahan jual sepatu safety yang belum begitu lentur bisa saja bergesekan dengan kulit kaki hingga membuat cedera lecet atau mengakibatkan kaki jadi abuh. Sudah pernahkah Anda alami hal itu?

Yuk kita mencari langkah untuk menahan dan menangani supaya jangan pernah sepatu baru membuat lecet kaki kamu. Baca tips-nya di bawah ini:

1. Lakukan sepatu baru dengan kaki kamu
Ya! Sepatu baru serta kaki kamu pasti harus berteman terlebih dulu. Sebelum kamu pakai untuk perjalanan jauh sebaiknya sepatu kamu pakai terlebih dulu di dalam rumah. Pakai sepatu dengan periode waktu yang setahap misalnya gunakan sepanjang 10 menit selanjutnya berikan interval waktu serta pakai 10 menit. Selanjutnya lebih waktu pemakaiannya dengan setahap. Pakai sepatu waktu bekerja seperti memasak, bermain dengan anak, turun naik tangga dan lain-lain. Tapi yakinkan hindari peluang sepatu baru jadi kotor ya.

2. Pakai sepatu ke tempat kerja
Bila kamu kerja di belakang meja pasti tidak mewajibkan kamu kelamaan wira wiri bekerja. Nah ini bisa saja langkah yang pas untuk sesuaikan kaki dengan sepatu kamu.

3. Pakai kaus kaki
Kaus kaki dapat menahan peluang kaki jadi lecet sebab jadi penghubung di antara kulit dengan bahan sepatu kamu. Karena itu pakailah kaus kaki untuk sepatu yang pertama-tama kamu pakai ya.

4. Lekatkan Plester
Langkah berikut dapat kamu pakai lho. Lekatkan plester dibagian kaki yang mungkin lecet karena sepatu baru kamu. Seperti atas sisi tumit, serta wilayah seputar jempol dan kelingking. Plester berperan jadi bantalan yang menahan kulit bergesekan langsung dengan sepatu.

Itu barusan panduan mencegah kaki jadi lecet waktu memakai sepatu baru. Tapi bila terlanjut kaki kamu jadi lecet karena itu kerjakan langkah untuk menanganinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *