Kamis, 02 Mei 2019

Tips Mendekor Rumah Kecil tetap Bagus

Image result for Tips Mendekor Rumah Kecil tetap Bagus

Mempunyai rumah mungil bukan bermakna batasi kreatifitas Kamu dalam mendekorasi interior. Tetapi, ada banyak hal yang harus dilihat.

Maksudnya supaya rumah mungil masih berasa nyaman ditempati, sekaligus juga enak dilihat mata. Apa yang semestinya tidak dikerjakan dalam dekorasi rumah mungil?

1. Menempatkan Karpet Kecil 
Kamu mungkin berpikir memberikan karpet kecil pada ruang mungil dapat mempermanis ruang. Tetapi tahukah Kamu, langkah itu betul-betul salah.

Bila karpet itu tidak diletakkan dibawah furniture atau ada di dalam ruang, karena itu karpet itu cuma akan membuat ruang mungil Kamu terlihat sempit.

Semestinya ruang kecil tidak membutuhkan karpet benar-benar, atau Kamu dapat memberikan karpet besar yang menutupi semua sisi ruang dan furniture besar di dalam rumah.

2. Pilih Furniture Memiliki ukuran Besar 
Semestinya Kamu beli furniture tidak karena hanya estetika, tapi yang penting kenyamanan serta pembagian yang pas ialah kuncinya.

3. Begitu Banyak Bantal 
Seperti dalam karpet kecil, bantal yang kebanyakan membuat penampilan rumah kecil akan sangat terasa sesak. Rumah minimalis butuh berpedoman prinsip “less is more.”

4. Pencahayaan Jelek 
Pencahayaan yang jelek ialah permasalahan, khususnya di dalam rumah kecil. Kamu butuh mengoptimalkan tiap ruangan, pencahayaan yang jelek membuat ruang kecil berasa sesak. Dengan pencahayaan yang baik serta cerah pada tiap pojok akan menolong ruangan interior berasa tambah lebih besar.

5. Penentuan Gorden yang Pas 
Mungkin Kamu tertarik untuk menyamakan tirai dengan ukuran jendela, tapi ini dapat membuahkan penampilan yang begitu kuno serta kecil. Bukannya pilih gorden dengan penuh menegangkan, Kamu dapat coba pasang setinggi mungkin pada dinding, untuk membuat ilusi ketinggian langit-langit.

6. Begitu Banyak Dinding Gelap 
Dinding yang kontras adalah inspirasi bagus, tapi di dalam rumah mungil, dinding gelap akan habiskan semua kehidupan, daya, serta ruang.

Bila Kamu inginkan dikit warna gelap disamping rumah Kamu, semestinya lekatkan lukisan atau karya seni lain pada dinding untuk memberikan taburan kontras yang termonitor.

7. Mempunyai Begitu Banyak Barang 
Musuh bebuyutan dari rumah-rumah kecil ialah kebanyakan barang. Beli barang atau furniture yang betul-betul Kamu perlukan. Bila Kamu bisa penuhi faktor estetika minimalis, rumah mungil akan kelihatan tambah lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *