Kamis, 02 Mei 2019

7 Cara Memaksimalkan Facebook Ads untuk Meningkatkan Penjualan

Image result for 7 Cara Memaksimalkan Facebook Ads untuk Meningkatkan Penjualan

Terdapat beberapa langkah memakai Facebook Ads untuk tingkatkan penjualan Kamu. Tetapi sosial media yang direncanakan mempunyai sampai 1 miliar lebih pemakai ini, memang terbagi dalam banyak komune dengan minat yang berlainan. Umumnya antar komune ini sama-sama terkait sekaligus juga membuat jaringan. Oleh karena itu marketing lewat Facebook Ads ini tidak gampang dikerjakan. Walau demikian Kamu tak perlu menyerah terlebih dulu, beberapa strategi berikut ini bisa Kamu coba untuk mengoptimalkan penjualan produk Kamu :

Masukan Facebook Video Ads 

Tahukah Kamu bila hampir semua orang begitu tertarik pada visual video yang menarik dibanding status yang sifatnya datar-datar saja? Gunakan ini untuk masukkan video dalam News Feed beberapa pemakai Facebook. Tentu saja Kamu tidak mau melupakan 1 miliar lebih pemakai melihat video Facebook yang Kamu pasangs sehari-harinya. Buat content video yang menarik serta kreatif sesuai dengan ketetapan jasa social media marketing jakarta hingga semakin banyak menarik ketertarikan pemakai.

Gunakan iklan multi produk 

Untuk mengoptimalkan Facebook Ads, Kamu harus manfaatkan beberapa jenis feature yang sudah disiapkan. Diantaranya dengan memakai feature iklan multi produk. Dengan feature yang satu ini Kamu bisa tampilkan beberapa jenis gambar pada sebuah iklan yang terpasang. Dengan beberapa gambar ini, beberapa pemakai mempunyai peluang untuk menelusuri beberapa gambar yang tersambung pada semasing tautan yang Kamu pasang.

Gunakan Facebook Offer 

Potongan harga atau potongan harga jadi daya tarik tertentu dalam tiap iklan. Gunakan ini untuk menarik ketertarikan dari beberapa pemakai Facebook. Kadang-kadang bikinlah iklan yang berisi potongan harga atau potongan harga dari produk Kamu. Hebatnya iklan potongan harga ini ialah, beberapa pemakai tak perlu tinggalkan situs Facebook untuk memperoleh penawaran potongan harga itu. Bahkan juga beberapa konsumen setia masih bisa tahu berapakah orang yang sudah memperoleh penawaran iklan Kamu.

Pakai feature Call To Action 

Feature yang satu ini dipandang seperti feature paling baik yang ada dalam Facebook Ads. Feature ini bisa jadi langkah mengoptimalkan Facebook Ads yang cukuplah efisien untuk tingkatkan penjualan Kamu. Dengan feature ini, Faebook akan mmebantu Kamu untuk lakukan Call to Action yang lebih personal. Iklan dikirim lebih personal hingga pemakai rasakan diutamakan. Triknya begitu gampang dengan pilih Text and Links serta masukan penataan Call to Action.

Re-targetting Ads 

Feature ini sangat mungkin Kamu menjadi pengiklan untuk membidik lagi beberapa pemakai yang sudah bertandang pada web punya Kamu. Cirinya begitu gampang dikenali. Bila sesudah masuk web dan pemakai masuk ke account Facebook-nya, karena itu di Facebook kepunyaannya akan ada iklan yang sama juga dengan web yang sempat didatangi. Feature ini membuat Kamu bisa lakukan promo atau iklan pada seseorang tujuan yang lebih detil yang sempat hadir ke web Kamu.

Gunakan latar belakang iklan berwarna putih 

Langkah mengoptimalkan iklan Facebook Kamu yang satu ini tidak berkaitan dengan feature di service iklan tersebut. Tetapi lebih pada tehnis content yang Kamu buat. Banyak advertisement expert yang mengatakan bila pemakaian warna putih pada latar belakang content iklan Kamu, bisa menyebabkan semakin banyak click yang dikerjakan oleh pemakai. Warna putih ini bukan sekedar lebih mengundang perhatian tetapi membuat object penting iklan lebih mononjol.

Lookalike audiens

Lookalike Audiens ini jadi satu diantara feature terbaru dari Facebook Ads. Sangat mungkin Kamu untuk bikin satu tujuan audiens paling baru yang masih mempunyai persamaan ciri-ciri dengan audiens lebih lama yang sudah Kamu punya databasenya. Seumpama Kamu mempunyai database berbentuk e-mail konsumen setia, karena itu dengan automatis Kamu dapat membuat tujuan yang baru. Lewat tujuan baru ini, Kamu bisa membidik iklan Facebook. Dengan langkah berikut, Kamu dapat sampai tujuan market dengan cost yang relatif lebih rendah.

Untuk memperoleh kualitas paling baik Facebook Ads yang berefek pada penambahan penjualan, pilih agensi iklan sosial media Arfadia ialah ketetapan yang pas. Arfadia ialah perusahaan yang bergerak dalam bagian Tehnologi Info serta Multimedia yang tentu saja dapat memberi jalan keluar tentang persoalan internet marketing.

Sesudah Kamu lakukan 7 langkah Mengoptimalkan Facebook Ads untuk Tingkatkan Penjualan diatas, waktunya mencari hasil kampanye Kamu.

Mencari Hasil Kampanye 
Umumnya ini tidak terpikirkan oleh banyak aktor usaha. Walau sebenarnya, mencari hasil kampanye penting untuk menilai keberhasilan pemasaran usaha Kamu. Agar bisa mengamati keterkaitan konsumen setia pada posting (komentar, likes, shares, favorite, dan lain-lain) serta traffic web.

Demikian cara-cara memakai Facebook Ads supaya penjualan usaha Kamu bisa bertambah dengan cepat. Tetapi, bila Kamu masih alami masalah dalam soal pemasaran lewat internet serta sosial media, mungkin Kamu bisa memakai layanan dari Arfadia yang telah pakar dalam bagian ini. Arfadia ialah perusahaan yang bergerak dalam bagian Tehnologi Info serta Multimedia yang tentu saja dapat memberi jalan keluar tentang persoalan internet marketing yang Kamu alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *