Rabu, 26 Juli 2017

CARA TEPAT MEMILIH SEPATU KASUAL PRIA

Image result for CARA TEPAT MEMILIH SEPATU CASUAL PRIA

Untuk keseharian mulai dari workday yang santai sampai liburan, gaya kasual selalu dapat dipakai. Terutama untuk sepatu kasual pria. Karena terkadang bila terdapat ukuran kecil, wanita pun dapat tertarik untuk memakai sepatu kasual pria. Dengan jenis yang biasanya sederhana tetapi bermacam dan dapat dipakai di semua suasana.

Sepatu kasual memang kurang tepat dipakai untuk berjumpa dengan bos maupun saat meeting dengan client penting. Tetapi untuk kamu yang bekerja di perusahaan kreatif atau kantor yang memiliki suasana kerja cukup santai, sepatu kasual dapat dipakai.

Untuk memilih sepatu safety kasual pria mana yang pas untuk kamu, Berikut ini tips Memilih Sepatu Kasual Pria :

1. Cocokkan dengan Keseharian
Kamu dapat lihat sehari-harinya kamu, apakah kamu cukup banyak jalan keseharian atau sedikit jalan. Karena dari contoh hal itu kamu dapat memilih sol bawah untuk sepatu kasual yang akan kamu pakai.
2. Pilih Jenis Simpel
Sesungguhnya untuk jenis dapat berlainan sesuai sama kepribadian seorang. Tetapi untuk jenis yang lebih sederhana dapat terlihat lebih enjoy dan nyaman saat dipakai.
3. Padankan Dengan Baju
Biasanya sepatu safety jakarta yang dipakai berwarna lebih gelap dari celana, oleh karenanya dapat check terlebih dulu warna celana yang ada. Atapun dapat bereksplorasi dengan warna yang “ngejreng” bila Kamu sukai.
4. Kaos Kaki
Pilihlah kaos kaki yangcukup seirama dengan sepatu dan celana yang dipakai.
5. Ikat Pinggang
Untuk sepatu dan ikat pinggangya lebih baik juga berwarna sama atau seirama untuk mengoptimalkan tampilan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *