Senin, 11 Mei 2020

5 Panduan Menjaga Sepatu Hak Tinggi Supaya Awet



Buat beberapa wanita, high heels tidak cuma jadi barang yang dapat meningkatkan estetika waktu dipakai, dan juga jadi barang koleksi. Faktanya, cukup banyak wanita yang ikhlas menyisihkan anggaran untuk mempunyai bermacam tipe sepatu hak. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Bila Anda termasuk juga wanita yang suka mengumpulkan high heels, Anda harus juga tahu bagaimanakah cara merawatnya. Panduan di bawah ini bisa membuat sepatu Anda semakin awet.

1. Jangan sering dipakai

Bagaimana respon anda tentang artikel ini? Bahagia Inspire Confuse Sad
Jangan menggunakan high heels dengan teratur atau sering. Berikan peluang sepatu hak tinggi kecintaan Anda untuk 'beristirahat' serta berikan interval penggunaannya. Pilih alas kaki tidak sama, hingga heels Anda siap digunakan lagi di hari selanjutnya.

2. Almari sepatu

Almari sepatu ialah langkah yang pas untuk jaga supaya high heels masih aman serta terlepas dari kelembapan. Temperatur yang lembab bisa membuat jamur di seputar sepatu.

3. Jangan mengemudi dengan high heels

Mengemudi dengan menggunakan sepatu hak tinggi dapat mengakibatkan kerusakan sepatu serta bisa mengakibatkan kerusakan pada tumit. Seharusnya, Anda memakai flat shoes saat mengemudikan mobil.

4. Jaga masih bersih

Membersihkan dengan teratur heels kulit dengan kain lembut. Untuk sepatu yang memiliki bahan suede, sikatlah kotoran yang melekat dengan sikat sepatu. Pakai juga pembersih suede untuk menggosok kotoran.

5. Kerjakan ini jika sepatu bau tidak enak

Bila Anda menemui sepatu pada kondisi berbau, hilangkanlah dengan menaburkan baking soda atau kopi. Ini akan menolong untuk menghisap kotoran serta kurangi berbau. Taburkan baking soda atau kopi saat pagi hari dengan kain lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *