Rabu, 10 April 2019

5 Ragam Sepatu Boots Pria


Dahulu bila dengar kata sepatu boots jadi yang teringat ialah sepatu tinggi hampir selutut yang biasa digunakan bapak-bapak untuk berkebun. Tetapi sepatu boots sekarang sudah ber evolusi jadi trendsetter pria saat ini!

Sepatu Boots sekarang sudah berkembang jadi satu trendsetter yang mendukung tampilan. Bahkan juga sekarang boots mempunyai beberapa type dan mode serta aksen yang bagus untuk dipakai oleh beberapa pria saat ini. Tersebut type sepatu boots pria yang harus kamu tahu..

1. Military boots 
Untuk memiliki bentuk sendiri, sepatu boots pria ini mempunyai pergelangan kaki yang tinggi dan memiliki bahan kulit. Beberapa simbol fashion dunia umumnya memakai sepatu boots type ini dengan kacamata hitam supaya makin style.

2. Chukka Boot 
Pada intinya ini ialah turunan dari sepatu boot classic yang sering digunakan waktu ber-polo-ria. Tidak bingung jika boot ini sering digunakan beberapa pemain polo. Sol-nya membuat sepatu ini begitu tidak matching digunakan dengan setelan jas!

3. Chelsea Boot 
daftar harga sepatu safety ini sering digunakan berkendara di masa ’60-an. Jadi lekat dengan band legendaris, the Beatles. Lucunya, beberapa orang sering mengenalnya menjadi boot tentara Imperial Stormtroopers dari Star Wars – yang tentu saja dipoles cat putih.

4. Cowboy Boot 
Type boot sangat tua, mengingat dibawa ke Dunia Baru alias Amerika dari Spanyol pada awal masa 1500-an. Sering memperingatkan pada figur Johnny Kontan serta eksistensi seksi solois, Jessica Simpson. Ingin gunakan? Jangan sampai masukan jins ke dalamnya.

5. Motorcycle Boot 
Desainnya lebih pendek dari cowboy boot serta muncul semenjak Perang Dunia II. Begitu lekat dengan figur Marlon Brando serta sering dengan negatif lekat dengan Hells Angels. Jangan sampai menggunakannya dengan sembarang celana terkecuali jins!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *