Minggu, 31 Maret 2019

Tips Memilih Sepatu Kondangan Agar Tidak Sakit

Related image

Saat hadir satu pesta pernikahan, pilihan outfit supaya dapat tampil cantik serta menarik memang tetap jadi rintangan. Bukan sekedar itu, penentuan sepatu kondangan pula seringkali jadi permasalahan.

Masalahnya kekeliruan dalam memakai sepatu akan memunculkan perasaan sakit serta tidak nyaman waktu di pesta. Nah, di bawah ini beberapa panduan pilih sepatu kondangan yang semestinya kamu kerjakan:

Pilih Heels yang Tidak Lebih 5 Sentimeter 
Perihal pertama yang perlu dilihat saat pilih sepatu safety shoes ialah ukuran tinggi. Jauhi menggunakan high heels yang tingginya melewati 5 sentimeter. Masalahnya dengan ukuran semacam itu jelas akan membuat kakimu tidak nyaman serta cepat lelah.

Cocokkan dengan Panjang Dress 
Aspek lainnya sebagai bahan pertimbangan ialah pemakaian dress. Dalam pilih dress untuk ke pesta pernikahan, jauhi gaun yang begitu panjang melewati mata kaki. Karena bila panjangnya terlalu berlebih, jadi sepatumu akan mencapai gaun yang kamu gunakan.

Gunakan Wedges Renda 
Tidak hanya high heels, wedges renda juga sebetulnya dapat membuat kamu tampil lebih anggun di kondangan. Alas kaki type ini bisa membuat kakimu tampak lebih tahap. Diluar itu, kamu juga dapat berjalan dengan nyaman tanpa ada perasaan pegal.

Pakai Mode yang Pas 
Panduan penting dalam pilih sepatu kondangan sebetulnya yaitu dengan memakai mode sepatu yang pas. Walau terdapat beberapa mode sepatu yang ada di market, kenyamanan kaki masih ialah perihal yang penting. Jadi, yakinkan mode sepatu yang kamu pakai nyaman serta sesuai dressmu.

Janganlah Sangsi Gunakan Flat Shoes 
Bukan sekedar wedges renda serta high heels yang dapat jadikan pilihan sepatu kondangan. Flat shoes juga tidak jadi permasalahan untuk dipakai menjadi alas kaki ke pesta pernikahan. Yang penting ialah flat shoes pilihanmu sesuai gaun yang kamu pakai.

Satu diantaranya flat shoes yang banyak difavoritkan sebab kenyamanannya. Warnanya yang merah maroon dengan bahan suede tampak begitu cantik ditambah dengan kombinasi pita gold.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *