Minggu, 19 Agustus 2018

How To: Memperbaiki Sepatu yang Berlubang

Cara Memperbaiki Sepatu yang Berlubang

sepatu safety - Permasalahan pada sepatu tidak hanya berlubang, juga bisa robek atau sol-nya mulai lepas. Jika telah demikian rasa-rasanya ngga ada alternatif lain tidak hanya buang serta beli sepatu baru, tetapi jika itu sepatu yang paling disayangi lo yang telah digunakan saat bertahun-tahun, mengapa ngga coba perbaiki? Walau ngga sebaik awalannya, tetapi sepatu lo masih tetap wajar digunakan kan?

Untuk melakukan perbaikan sepatu yang berlubang atau robek dapat lewat cara tersebut:

1. Sediakan lem spesial untuk melakukan perbaikan sepatu. Membersihkan sepatu yang akan lo perbaiki. Yakinkan kering serta ngga ada kotoran.

2. Tutup lubang dari dalam sepatu dengan lakban.

3. Tutup lubang dengan lem di luar sepatu. Upayakan jangan pernah terserang sisi sepatu yang lainnya. Pakai es batu jika lo kesusahan meratakan perekat, karena perekat tidak akan melekat pada es batu menjadi lem akan melekat ditempat yang pas.

4. Jika lem telah betul-betul kering, bebaskan lakban dari dalam sepatu. Lem yang berlebihan dapat dipotong atau dihapus memakai thinner.

Sol sepatu yang terlepas dapat juga diperbaiki lewat cara semacam ini:

1. Membersihkan sepatu, terpenting sisi sol yang akan direkatkan.

2. Jika sol yang lepas cuma sebagiannya, terlepas saja semua supaya lebih gampang untuk diperbaiki.

3. Pakai lem sepatu pada sol serta sisi bawah sepatu. Ratakan serta rekatkan kedua-duanya. Bila ada lem yang berlebihan coba membersihkan.

4. Mencari benda berat yang dapat mendesak sepatu di atasnya, supaya lem merekat prima nantikan 24 sampai lem jadi kering. Serta sol sepatu lo kembali melekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *